Saturday, January 30, 2016

Cara Menjadi Sukses

  No comments    
categories: ,


Kesuksesan adalah impian bagi semua manusia didunia. tak bisa dipungkiri, bahwa semua orang ingin sukses, termasuk saya sendiri. Akan tetapi gejalanya sekarang mereka lebih suka meraih kesuksesan dengan cara yang instan, cara apapun dihalalkan demi mencapainya, walau ada beberapa orang yang jujur. Mereka rata-rata tergiyur dengan keuntungan yang lebih seperti halnya investasi uang, walau memang benar-benar menguntungkan akan tetapi kita harus jeli ya... ada juga yang melakukan dengan cara kotor tanpa memperdulikan orang lain, bahkan ada yang menggunakan ilmu ghaib (bantuan dukun) wow....
Sebelum kita menjadi sukses kita harus tau apa itu konsep dari sukses, Kesuksesan adalah hasil yang diharapkan dari suatu "USAHA". Perlu digaris bawahi kata USAHA, kalau ingin sukses ya usaha tak ada jalan pintas broooo... jika memang ada jalan pintasnya pasti hasilnya akan berbeda dan rasanya pasti berbeda. Setelah tau apa itu sukses kita harus pahami,bahwa besarnya usaha akan menentukan hasilnya, tentu saja harus dengan pemikiran yang cerdas.

Langsung saja ke TIPS menjadi sukses : ....
1. Banyaklah berdo'a dan menentramkan pikiran anda, ini sangat penting bagi pondasi kesuksesan. kita harus sadar setiap usaha ada kegagalan. Jadi terus bersabarlah walau sesulit apapun.
2. Banyaklah beramal kepada orang yang membutuhkan, ini mengajarkan kepada kita rasa kepedulian, dan keiklasan. Kita sudah tau bahwa dengan beramal takkan memutuskan rejeki kita.
3. Perbanyaklan Jaringan. mulailah berorganisasi, mengikuti komunitas-komunitas yang memiliki kegiatan yang positif dan berbaurlah tanpa pandang bulu, akan tetapi jangan sampai terbawa hal yang negative.
4. Carilah Partner Untuk Menjadi Sukses, inilah yang cukup penting. Carilah partner yang terpercaya tak perlu banyak-banyak, pastikan partner anda memang benar-benar seorang teman.
5. Jalankan usaha walau sesulit apapun, kebanyakan dari kita pasti takut mencoba karna takut pada kegagalan. Kita harus pahami bahwa Usaha yang paling menguntungkan adalah yang dijalankan. Jangan menyerah, belajar dari kegagalan dan membuka mata, perbaiki apa yang kurang dari usaha anda. anda harus menerima saran dari orang lain.
6. Gencarlah promosi pada kelompok, organisasi dan komunitas-komunitas yang anda ikuti. hal yang perlu diperhatikan bahwa anda harus membuat konsumen merasa puas, dan bukan kata-kata maaf. konsumen tak peduli kata maaf, mereka perlu solusi. jika memuaskan mereka akan membicarakan ke yangg lainnya dan usaha anda akan hits.
7. Sejahtrakan pegawai anda, pegawai senang anda tentram. kita harus sadar bahwa pegawai kita juga menjadi ujung tombak, dan bisa menjadi ujung tombak usaha anda. jika mereka puas dengan anda mereka akan mengundang yang lain bergabung ke anda, dan tanpa anda sadari konsumen anda akan bertambah karna senyuman pegawai anda.
8. Konsisten, Jujur dan Inovatif. anda harus tau sendiri apa itu konsisten dan inovatif jika anda memang orang yang akan menjadi sukses. :)


Sekian Tips menjadi sukses, semoga bermanfaat buat anda. "Selama anda ingin mencoba sesuatu, cobalah. Jangan pedulikan hasilnya" Never give up....!!!!!

0 comments:

Post a Comment