Tuesday, February 4, 2014

Kata Mutiara Penyesalan

  No comments    
categories: 


saya akan posting ulang artikel yang terhapus yang bertemakan penyesalan semoga teman-teman menikmati apa yang saya buat, dan semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi anda para pengunjung blog saya.

  1. Tuhan mengizinkan penyesalan agar kita mengerti ada hal yang tidak bisa kita ulang di dunia ini.
  2. Aku menangis bukan karna menyesal akan perpisahan yang aku rasakan , tapi aku menangis karna pertemuan yang aku sesali.
  3. Tuhan menciptakan penyesalan berada di belakang agar manusia berfikir ada banyak hal di dunia yang harus kita jaga.
  4. Awali lembaran putihmu dengan joretan baik dan kebahagiaan, sebelum apa yang kamu joretkan habis masanya.
  5. Perbuatan baik bukanlah penyesalan, walau terkadang perbuatan baikmu mudah di lupakan oleh orang lain, tapi setidaknya itu adalah suatu kebanggaan yang selalu kita ingat.
  6. Cita-cita adalah suatu hal yang harus kita usahakan walaupun sulit untuk di raih, tapi berdiam diri adalah suatu pilihan yang akan berujung penyesalan.
  7. Suatu kejujuran terkadang sulit untuk di ungkapakan, dan penyesalan adalah suatu yang menghantui ketika kamu terlambat untuk jujur.
  8. terkadang kita hanya bisa mengerti di saat semua berhenti, dan berfikir di saat semua berakhir.
  9. Dengarlah suara hatimu lebih dari suara-suara lain yang sebenarnya tidak tahu apa-apa tentangmu.
  10. Teradang saat kita tersakiti kita akan berfikir "menyayangi kamu, apakah harus sesakit ini ?"
  11. Menyampaikan kejujuran yang membuatnya menangis lebih baik dari pada membuatnya tersenyum dengan dusta
  12. Terkadang di balik tangis yang kamu rasakan merupakan penyesalan bagi orang lain.
  13. Jangan pernah sesali jika seseorang yang kamu sakiti lebih bahagia bersama orang lain.

0 comments:

Post a Comment