Wednesday, December 18, 2013

Kata Mutiara Cinta

  No comments    
categories: 
LOVE AND THORN

Cinta adalah sesuatu yang memberi kebahagiaan, tapi tak jarang cinta memberi sebuah penderitaan, setiap orang pasti pernah mengalaminya tapi seperti yang pernah saya katakan " jika dia cukup bodoh meninggalkanmu demi orang lain, maka seharusnya kamu cukup pintar untuk melupakannya." jadi tetaplah semangat yahhh, walaupun berat.

Inilah kata-kata terbaru dari saya, semoga memuaskan anda :


  1. airmata terindah adalah air mata yang keluar dari perasaan berbagi dengan orang lain. tapi akan sia-sia air matamu jika hanya jatuh kepada seseorang yang takkan menganggapmu ada.
  2. cinta itu bagiku sederhana, dan kamu cukup mencintaiku dengan apa adanya. by : rendi dwan bijexz and vico rizki
  3. ucapan pertamakaliku adalah mencintaimu, dan yang akan ku ucapkan terakhir kalinya adalah " will you merry me" by : Rendi tri prakoso.
  4. aku adalah seseoarang yang jauh dari kata sempurna, tapi dirimu adalah mahluk yang sempurna yang membuatku lebih bermakna. by : rendi feat vico rizki
  5. pahamilah disetiap akhir dari cinta akan tumbuh duri yang rasa sakitnya akan lama hilang.
  6. cinta yang sempurna tak dapat di ungkapkan dengan kata-kata, tapi cinta yang tak nyata akan mudah diungkapkan dengan sempurna.
  7. kecewa memang slalu ada dalam sebuah ungkapan, tapi keikhlasan adalah pijakan agar kita tetap bertahan.
  8. lewat dari harapan akan tercipta kesempurnaan, lewat dari kesederhanaan akan tercipta keikhlasan, dan lewat dari perasaan akan timbul cinta.
  9. salah satu hal yang menyakitkan dalam hidup adalah kehilangan seseorang yang telah memberimu banyak kenangan untuk di ingat.
  10. sahabat memang tidak harus saling mencita, tapi cinta memang harus bersahabat.
  11. kita memang memiliki peraturan juga hukum, tapi mereka yang menurutmu bersalah juga punya pembela'an, tak ada yang adil di dunia ini, hanya Tuhanlah yang memiliki keadilan yang sejati.
  12. keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti.








0 comments:

Post a Comment